Pertandingan yang Sulit untuk Lucas

By | November 30, 2016

lucas-leiva

Liverpool memang berhasil melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Namun, ada duka mendalam yang dirasakan gelandang Liverpool Lucas Leiva.

Pesepakbola Brasil itu bertanding kurang dari sehari setelah sebuah kecelakaan pesawat maut yang dialami klub lokal di negaranya, Chapecoense. Pesawat yang merek tumpangi jatuh di Kolombia dan hanya 75 dari 81 penumpang yang selamat, termasuk tiga pemain Chapecoense.

Kesedihan Lucas beralasan. Bukan hanya bentuk solidaritas antara sesama pesepakbola, tapi pesepakbola berusia 29 tahun ini kenal dengan para pemain Chapecoense.

“Itu adalah sebuah kecelakaan yang mengerikan. Aku pernah bermain dengan beberapa dari mereka, beberapa pemain muda,” ungkap Lucas yang dilansir BBC Sport.

“Sangat sulit bagiku bermain pada malam ini karena aku mengenal banyak orang di sana. Tapi kami hanya berharap keluarga mereka mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan dan para korban meninggal dunia dengan tenang.”

Namun demikian, Lucas tetap tampil oke untuk membantu Liverpool mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0. Kemenangan ‘Si Merah’ ditentukan oleh gol-gol Divock Origi dan pemain belia Ben Woodburn di babak kedua.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *