Pogba Beli Rumah di Barcelona, Rumor Kepindahannya Berembus

By | Juni 1, 2016

Paul Pogba

Paul Pogba baru saja membeli sebuah rumah di Barcelona. Spekulasi dan rumor soal masa depannya di Juventus pun langsung berembus kencang.

Disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola muda terbaik Eropa saat ini, Pogba banyak diminati beberapa klub papan atas Eropa. Barcelona tentu adalah salah satu klub yang tertarik, selain Paris Saint Germain, Chelsea dan Real Madrid.

Tapi kini Barca bisa jadi ada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis itu. Football Italia memberitakan kalau mantan pemain Manchester United itu baru saja membeli sebuah rumah di Barcelona.

Adakah ini menjadi pembuka jalan buat Pogba untuk nantinya menjadi penggawa The Catalans?

Itu mungkin saja. Tapi agensi real estate yang membantu Pogba membeli rumah tersebut membantah kabar-kabar tersebut. Mereka menegaskan kalau keputusan membeli rumah di Barcelona sepenuhnya karena alasan investasi properti, dan sama sekali tidak terkait dengan sepakbola.

“Pembelian vila di Barcelona tidak terkait dengan persoalan sepakbola. Itu sepenuhnya atas dasar investasi,” demikian pernyataan direktur umum agen real estate yang membantu Pogba mendapatkan rumah tersebut.

“Kami mengeluarkan pernyataan ini karena klien kami adalah pesepakbola terkenal dan tengah menjadi perhatian besar media di periode ini,” lanjut pernyataan itu.

Pernyataan agen properti tersebut tak menyurutkan rumor kepindahan Pogba. Masih dilansir dari Football Italia, Pogba kabarnya sudah tidak lagi menyewa rumah yang selama ini dia tempati di Turin.

“Hal yang sama terjadi beberapa pekan lalu dengan Lionel Messi, yang membeli properti di Paris melalui kami, atau Cristiano Ronaldo yang membelinya di New York,” sambung agen properti itu meyakinkan.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *