Presiden Inter Beri Sinyal Pertahankan Kaptennya

By | Mei 17, 2016

Mauro Icardi

Isu tak sedap belakangan sedang menghantam Inter Milan. Mereka berpotensi ditinggal oleh kaptennya, Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Beberapa klub diketahui sudah mendekati Icardi. Kebanyakan, berasal dari Inggris. Sebut saja Arsenal, Chelsea, hingga Manchester United.

Sinyal kepindahan Icardi semakin kuat usai sang pemain membuka kemungkinan untuk hengkang. Alasannya, bomber asal Argentina tersebut ingin berlaga di Liga Champions. Dengan demikian, Arsenal menjadi calon klub terkuat Icardi.

Namun, manajemen Inter berjanji akan mempertahankan Icardi mati-matian. Presiden Inter, Erick Thohir, menyebut Icardi adalah pemain terpenting di dalam klubnya.

“Ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia, dan Mauro Icardi adalah pemain yang penting. Kami harus mempertahankan mereka,” tegas Erick seperti dilansir Football Italia.

Terkait incaran di bursa transfer musim panas nanti, Erick mengaku ingin merekrut minimal tiga pemain. “Mungkin bisa juga cuma dua. Mereka harus memiliki talenta dan kharisma yang bagus. Kami butuh pemain dengan kepemimpinan bagus di atas lapangan,” ujar Erick.

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *