Raiola Ungkap Misi Revans Ibrahimovic kepada Guardiola

By | Juni 20, 2016

Zlatan Ibrahimovic

Keberadaan Pep Guardiola di Manchester City tampaknya jadi salah satu faktor pendorong yang akan membuat Zlatan Ibrahimovic memilih bergabung ke Manchester United.

Sejauh ini MU memang santer disebut-sebut akan jadi klub berikutnya dari penyerang Swedia berusia 34 tahun itu, setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis musim panas ini.

Fakta bahwa musim depan Guardiola akan menangani City, klub rival sekota MU, sepertinya juga menghadirkan kesempatan emas buat Ibrahimovic untuk menuntaskan sebuah misi khusus; Mino Raiola yang jadi agennya menyebutnya sebagai misi revans.

“Saya pikir ia ingin revans atas Guardiola, walaupun hidupnya tidak semata ditujukan untuk hal tersebut karena dendam tidak boleh dibawa mati,” kata Raiola kepada Marca yang dikutip Soccerway.

“Sepertinya takdir menggariskan bahwa pertemuan (revans) itu akan terjadi. Satu opsi (buat Ibrahimovic) adalah ke Premier League, tapi selama Swedia lanjut terus di Piala Eropa, belum akan ada kepastian,” imbuhnya.

Ibrahimovic memiliki hubungan kurang harmonis saat dilatih Guardiola di Barcelona. Ia pun cuma menghabiskan musim 2009–10 di klub Catalunya itu sebelum angkat kaki ke AC Milan.

“Anda belajar lebih banyak dari kekalahan dibandingkan dari kemenangan dan Zlatan sudah belajar banyak dari apa yang terjadi dengan Guardiola,” ujar Raiola.

“Sebagai individu, saya juga tak menyukainya (Guardiola). Zlatan mengakui bahwa ia seorang pelatih hebat dan saya bisa memahami penilaiannya, tapi saya menolak untuk mengakuinya,” sebutnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *