Ranieri Sindir Manchester United

By | September 23, 2016

claudio-ranieri

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyindir Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer lalu. Ranieri mengatakan, dirinya takkan membuang uang hanya untuk membeli pemain bintang.

The Foxes mengejutkan dunia musim lalu dengan keluar sebagai juara Liga Inggris. Ranieri menegaskan, dirinya hanya akan membeli pemain yang tepat untuk perkembangan Leicester ke depan.

Musim ini Leicester hanya mendatangkan Islam Slimani dan Ahmed Musa. Ini berbeda jauh dengan belanja besar-besaran yang dilakukan MU, City dan Chelsea.

“Saya tidak ingin menghabiskan 200 juta poundsterling. Saya hanya ingin membeli pemain yang tepat. Anggaran kami baik-baik saja. Kami mengeluarkan uang untuk membeli apa yang kami butuhkan,” kata Ranieri kepada Daily Mail.

“Tidak penting bahwa mereka (rival Premier League) menghabiskan banyak uang. Kami menghabiskan untuk apa yang kami butuhkan. Tidak lebih.”

“Kami mengikuti filosofi pemilik. Dia ingin kami untuk tumbuh perlahan, untuk membuat dasar yang solid. Saya yakin kami memiliki dasar yang solid dan sekarang kami sedang membangun lantai pertama,” Ranieri menambahkan.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *