Rayakan Ultah, Ronaldo Ajak Kekasih Makan Malam Romantis

By | Februari 3, 2017

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo benar sedang kasmaran dengan gandengan barunya Georgina Rodriguez. Setelah memperkenalkannya dalam acara penganugerahan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016, Ronaldo kepergok tengah makan malam dengan kekasih anyarnya di sebuah restoran di Kota Madrid, Spanyol.

Rupanya, Ronaldo dan Georgina saat itu sedang merayakan ulang tahun pacarnya yang ke 22. Mereka makan malam romantis di restoran kelas atas Tatel di Madrid. SITUS JUDI BOLA PARLAY

CR7, julukan Ronaldo, terlihat stylish mengenakan balutan pakaian hitam dengan jaket kulit, dan kupluk di atas kepalanya. Sementara, Georgina tampil elegan dengan rambut panjang terurai, sepatu boots, blazer berwarna abu, celana bewarna hitam yang memudar dengan sentuhan ikat pinggang ber merk Gucci sebagai pemanisnya.

Seperti diketahui, Georgina sebelumnya bekerja untuk perushaan Gucci di Madrid. Hubungan Ronaldo dan Georgina sebelumnya tak banyak diketahui pubik.

Pasalnya, mereka sempat merahasiakan kisah romantisnya selama beberapa bulan. Hingga akhirnya Ronaldo dan Georgina menunjukan kemesraan mereka ke publik saat menikmati liburan bersama di Disneyland Paris pada November lalu.

Media massa setempat lantas menyebut  Georgina Rodriguez sebagai anugerah “Terbaik”, sebagaimana dilansir laman 102 GreatGoals.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *