Robben: Aku Belum Terlalu Tua

By | Oktober 20, 2016

arjen-robben

Arjen Robben bermain cemerlang saat Bayern Munich menang telak atas PSV Eindhoven. Dia seakan membuktikan diri belum terlalu tua untuk terus bermain.

Saat melakoni pertandingan di Allianz Arena, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, Die Roten menang dengan skor akhir 4-1. Keempat gol Bayern itu dicetak oleh empat pemain berbeda. Thomas Mueller, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan digenapi oleh Robben.

Dengan sumbangan gol ini, Robben pun mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Bayern. Dia juga mencatatkan namanya di papan skor saat The Bavarians bermain imbang 2-2 melawan Eintrach Frankfurt.

Saat melakoni pertandingan melawan PSV, Robben mengaku banyak mendapatkan banyak momen bagus. Dia terlibat gol-gol yang dibukukan oleh Mueller dan Lewandowski. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya belum terlalu tua dengan bukti kontribusi positifnya.

“Aku mempunyai banyak momen bagus, dan aku terlibat dalam tiga dari empat gol. Jadi, aku senang dengan hal itu,” kata Robben di situs resmi UEFA.

“Aku hanya ingin terus fit dan kembali ke ritme permainanku. Ini merupakan gol pertamaku dengan menggunakan sundulan kepala, itu terjadi untuk menunjukkan bahwa Anda tak pernah terlalu tua.”

“Tapi, ada juga momen dalam pertandingan saat kami kehilangan kendali, sebelum dan setelah jeda pertandingan. Kami tak boleh membiarkan hal itu terjadi,” tambahnya.

Sumber : Detik.com

52 thoughts on “Robben: Aku Belum Terlalu Tua

  1. kakakslot88

    Orang Kebanyakan Hidupku BiasaBiasa Saja 2007. Dec 10 2007 Kemalangan Tempat Kerja 27 November 2007 Pekan Pantai Sebuah kereta volvo yang dipandu oleh seorang pegawai kerajaan telah melanggar sebuah lori Daihatsu yang membuawa muatan ais pada jam 740 pagi tadi Kemalangan tersebut telah menyebabkan kerosakan teruk kepada keduadua kenderaan Namun tiada sebarang kecederaan dilaporkan.

    Reply
  2. idngg

    Siapa pesepak bola yang menurutmu cara bermainnya bisa . Arjen Robben Setiap kali melihat skor pertandingan Bayern Mnchen atau Timnas Belanda dan di situ tertulis nama Robben sebagai pencetak golnya sebelum melihat video highlights pertandingannya saya sudah bisa menebak proses gol seperti apa yang dia cetak Arjen Robben adalah pemain paling membosankan yang pernah saya lihat gaya mainnya hampir selalu sama di setiap pertandingannya.

    Reply
  3. remipoker

    2011 iplesAM. Penyerang Bayern Munich Ivica Olic melontarkan pujian buat rekan setimnya Arjen Robben dan Manuel Neuer Buat Olic Robben dan Neuer masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia Olic belum dapat merumput bersama Bayern akibat masih menjalani pemulihan serangkaian cedera.

    Reply
  4. ligadewa

    Mozaik Perjalanan. Jan 13 2018 Aku mulai menyesal pada harihari yang kulalui hampir siasia karena tak memanfaatkannya sebaik mungkin Berapa usiaku itu rahasiaku yang pasti aku belum terlalu tua untuk menyerah ada citacitaku aku belum terlalu tua untuk dapat menikmati perjalanan yang ku pilih dan pastinya aku juga belum terlalu tua untuk dipaksa menikah.

    Reply
  5. shiobet

    Ternyata Ini Penyebab Kenapa Aku Tidak Mau Sholat zonapintar. Dec 01 2011 Jadi aku sibuk kesana kemari Mencari lowongan menyiapkan berkas lamaran Dan itu melelahkan sekali Aku tidak memiliki waktu untuk shalat Shalat sih sebentar saja tapi kadang terlalu sering menginterupsi Di usia 25 tahun Aku belum mendapat kerja Aku menggugat tuhan Aku telah berusaha tapi aku tidak mendapatkan Aku jadi tidak mau shalat.

    Reply
  6. mandiriqq

    Cerpen Bersiap Kecewa Bersedih Tanpa Katakata narakata. Cerpen Bersiap Kecewa Bersedih Tanpa Katakata Karya Putu Wijaya Aku menunggu setengah jam sampai toko bunga itu buka Tapi satu jam kemudian aku belum berhasil memilih Tak ada yang mantap Penjaga toko itu sampai bosan menyapa dan memujikan dagangannya Ketika hampir aku putuskan untuk mencari ke tempat lain suara seorang perempuan menyapa.

    Reply
  7. topslot88

    yehage Juli 2010. Jul 31 2010 belum pernah aku merasa seperti ini mengagumi orang terkenal sampai2 aku ingin melantunkan berjuta2 puisi menye2 walopun aku nggak bisa bikin puisi aku membayangkan aku bermain bola dengannyadia yang nendang bolaaku jadi kiper lalu dia menendang bola yang penuh cinta itu ke relung gawang hatikudan aku menangkap bola cintanya itu dengan .

    Reply
  8. 188max

    Timnas Belanda yang Mulai Tak Dirindukan Dunia. Arjen Robben sudah terlalu tua untuk dijadikan tulang punggung Belanda REUTERSLaszlo Balogh Arjen Robben dan Wesley Sneijder yang jadi motor Belanda dalam satu dekade terakhir .

    Reply
  9. paten99

    AKIBAT SUAMIKU LEMAH SYAHWAT1 ceritawowmobiein. Dia bertanya apa aku akan minta cerai dari suamikuaku menjawab belum terpikir pak jawabku Aku semakin sedih mengingat keadaan suamikuhingga akupun terus menangisPak Ali berusaha membujuk aku agar jangan terlalu sedihdan dia minta aku jangan menangis lagiAku tidak sanggup untuk berhenti menangisMeski saat itu beban perasaanku sudah aku .

    Reply
  10. idwin777

    Bersiap Kecewa Bersedih Tanpa Katakata imamromadlaniblog. Feb 01 2017 Di depan toko aku termenung Tapi satu jam kemudian aku belum berhasil memilih satu bunga hias pun sejak toko itu mulai dibuka Tak ada yang sesuai dengan kemauanku Penjaga toko itu sampai bosan menyapa dan memujikan dagangannya Ketika hampir aku putuskan untuk mencari ke tempat lain suara seorang perempuan menyapa Mencari bunga untuk apa.

    Reply
  11. imcpoker

    NGAKAK PARAH Alip ba ta Tolong Jangan Buatku Migran . Aug 11 2021 SELAMAT DATANG DI CHANEL CALUNG GANTUNGChanel ini akan berisi kompilasi Reaksi Mashup Orang Luar negeri melihat keahlian dari orang indonesiaTerutama gi.

    Reply
  12. parisklub

    CERITA 17 TAHUN Kisahkisah Cinta Dewasa. Sep 26 2007 belum lakilaki dewasa Mi putraku merengek dan sangat terbuka Aku merangkul putraku itu Kuciumi keningnya dan pipinya denga penuh kasih sayang Aku tak ingin anakku hancur karean PSK dan dipermainkan oleh ibuibu atau tante girang yang sering kudengar bahkan oleh Bu Wira yang tua bangka itu.

    Reply
  13. mposms

    KUMPULAN CERPEN KOMPAS. Jun 30 2011 Aku tersenyum untuk meyakinkan dia bahwa aku tak marah Percakapan kami tadi terlalu indah Bunga itu hanya bonusnya Aku sudah mendapat hadiah ulang tahun yang lain dari yang lain Tapi sebelum aku keluar pintu toko dia menyusul Ini uang Bapak katanya memasukkan uang ke kantung bajuku sambil meraih bunga dari tanganku Bapak simpan .

    Reply
  14. mpocash

    Uncle MilyDungun PERNIAGAAN PERKONGSIAN PARTNERSHIPS. Aku hampir menyerah tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2.

    Reply
  15. nagagg

    Talk Less Do More 2010 redzaabdillahblogspotcom. Dec 31 2010 Never Quit Texas terbentuk pada tanggal 28 februari 2010 yang menamakan genre musik mereka punk melodic band ini jugak termasuk band masih balita karena belum setahun mereka berdiri dan merekapun kelahiran antara era tahun 94 dan 95 yang masih putih abu abu Band ini terinfluence dari beberapa band ternama antara lain blink 182 amy can fly.

    Reply
  16. klubslot

    Things I Wanted to Say but Never Did Blogger. Aug 27 2021 Kukira aku akan menjadi kebanggaannya ternyata aku belum terlalu cukup Tau Sa apa hal yang paling sulit untuk dilakukan dan dipahami aku nggak paham mengapa aku harus membencinya dan melupakannya karena dia nggak punya kesalahan apaapa aku nggak tahu mengapa awal yang aku kira akan menjadi pintu matinya kepahitan di hidupku .

    Reply
  17. kokobola

    Sedikit tentang Robben dan kado puisi sebuah alterego. Jan 20 2016 Sedikit tentang Robben dan kado puisi Aku lupalupa ingat dengan percakapan yang terjadi di telepon itu Kalau tidak salah orang yang ada di seberang percakapan itu bilang kepadaku bahwa ia akan pulang sebulan lagi Ia berkata bahwa iamerindukan kami semua yang ada di rumah Percakapan di pesawat telepon rumah itu tak berlangsung terlalu .

    Reply
  18. igamble247

    Apakah perempuan usia 31 dan belum menikah bisa dibilang . Perempuan yang belum menikah dan berusia kurang dari 31 tahun Jika dibandingkan dengan pembanding ke1 makan jawabannya adalah Tidak jika dibandingkan dengan pembanding ke2 maka jawabannya adalah Ya Menurut opini pribadi perempuan belum menikah diusia berapapun tidaklah terlalu tua untuk menikah.

    Reply
  19. bigsloto

    Bunga Zainal Kenang Perjuangannya Nikah dengan Suami . Oct 25 2021 Bunga Zainal kemudian mencoba memperbaiki hubungan dengan orang tuanya saat hamil anak kedua Usaha ini pun membuahkan hasil Hubungannya dengan orang tua semakin membaik Bahkan kini Harneel Pradhi Singh anak kedua Bunga Zainal menjadi cucu kesayangan sang ayah Sampai akhirnya hamil anak kedua aku minta maaf.

    Reply
  20. dewasgp

    KUNCI JAWABAN ICA ICA FAMILY 100 BOT LINE LENGKAP. Oct 24 2021 Gencil News Game ica ica adalah Permainan Chatbot Tebak Kata atau Software chatting di aplikasi Line Icaica merupakan chatbot buatan anak bangsa yang sudah memenangkan boot awards 2018 di jepang Berikut Kunci Jawabannya yang dilansir dari teknologitalcom DAFTAR KUNCI JAWABAN BOT ICA ICA FAMILY 100 LINE 2021 Aduh Aku DigigitJawaban Nyamuk Anjing Ular .

    Reply
  21. vegas88

    Siapa pemain sayap terbaik menurutmu Quora. Namun Robben walaupun kerap mengalami masalah cedera sepanjang karir sepak bola nya tidak membuat Robben menjadi pemain yang gagal Robben mampu sukses dengan tim besar dari Chelsea Real Madrid hingga tentunya paling sukses di Bayern Munich Bahkan Robben berhasil membawa tiga piala utama untuk Bayern Munich di tahun 2013.

    Reply
  22. cloverqq

    LIFE IS FULL OF SURPRISES Julai 2010 Blogger. Jul 31 2010 Esoknya Pagi2 lagi dia bangun dah ajak aku gi mandi kolam Belum kol 9 nanti baru boleh aku memujuk Cuaca pagi tu memang suram je Macam nak hujan Tak panas Tu ada orang dah mandi kolam sambil dia menunjukkan kat aku melalui cermin besar bilik ke arah kolam.

    Reply
  23. aonwin

    20140615 Narayana 734. Prancis yang tampil dengan jersey warna biru tua langsung menekan pertahanan Honduras sejak menit pertama Lewat umpan cepat dan mendatar pertahanan Honduras terus diuji Karim Benzema yang tampil sendirian di lini depan sempat mendapatkan peluang sebelum laga genap berjalan sepuluh menit tapi belum sampai berujung gol.

    Reply
  24. indoslots

    Bersiap Kecewa Bersedih Tanpa Katakata imamromadlaniblog. Feb 01 2017 Di depan toko aku termenung Tapi satu jam kemudian aku belum berhasil memilih satu bunga hias pun sejak toko itu mulai dibuka Tak ada yang sesuai dengan kemauanku Penjaga toko itu sampai bosan menyapa dan memujikan dagangannya Ketika hampir aku putuskan untuk mencari ke tempat lain suara seorang perempuan menyapa Mencari bunga untuk apa.

    Reply
  25. nagaslot777

    Kumpulan Kata Kata Buat Orang Tua Paling Bermakna dan . Apr 05 2019 Aku hanya bisa mendoakanmu ibu dan aku meminta maaf jika selama ini aku belum bisa membahagiakanmu Aku sangat merasa bodoh karena selama ini aku hanya mengikuti ego yang ada dipikiranku sehingga membuatmu sedih ayah Jauh dari orang tua membuatku sadar bahwa pacar tidak terlalu penting dari pada kebersamaan bersama keluarga yang kita cintai.

    Reply
  26. betcoin

    Menantuku Pemuas Napsuku Situs Cewek Nakal. Mar 20 2015 Menantuku Pemuas Napsuku Mungkin kalian mengira aku terlalu mengadaada soal iniMira adalah menantuku juga sebagai pemuas napsuku apa yang Mirna lakukan ini tidak hanya sekali ini sajaDan sejak aku tak terlalu terkejut lagi aku merasa ada sesuatu yang hilang jika dia tidak melakukannya saat berkunjung ke rumahku.

    Reply
  27. igm247

    andreanusabadi SCIENCE ENTERTAINMENT TRAVELLING. Tentunya kita tidak bisa menuntut lebih pada orang tua yang sudah memikul banyak beban lainnya Mencari pekerjaan sampingan adalah salah satu solusi Namun kerja sampingan belum terlalu membudaya di Indonesia Tidak semua Kota di Indonesia berlimpah lowongan kerja sampingan Mengejar beasiswa adalahsolusi lain.

    Reply
  28. happyslot

    MajalahSULUH BIBIR BIRU. Aku terkejut ketika ia mengatakan baru saja lulus SMA Tubuhnya yang bongsor guratgurat wajahnya yang tegas dan sorot matanya yang tajam membuatnya tampak seperti perempuan dewasa berusia 30an Banyak orang bilang aku ini bermutu alias bermuka tua kata BiBi santai Kau tidak bermuka tua tapi sangat dewasa tanggapku .

    Reply
  29. bolagg

    KUMPULAN GAMBAR KOLEKSI MOBIL MEWAH DAN TERMAHAL . Tentu kemenangan Belanda tak luput dari aksi diving Arjen Robben di kotak penalti Meksiko pada menit ke93 Wasit yang tak jelas melihat aksi diving Robben langsung memberikan hadiah penalti bagi tim Oranye Aku belum pernah melihat ular yang besar dan itu jelas bahwa ular itu sangat berbahaya bagi orangorang Meski tengah hamil tua .

    Reply
  30. kokotogel

    Bersiap Kecewa Bersedih Tanpa Katakata Yayanal40 . Oct 17 2011 Bersiap Kecewa Bersedih Tanpa Katakata Aku menunggu setengah jam sampai toko bunga itu buka Tapi satu jam kemudian aku belum berhasil memilih Tak ada yang mantap Penjaga toko itu sampai bosan menyapa dan memujikan dagangannya Ketika hampir aku putuskan untuk mencari ke tempat lain suara seorang perempuan menyapa.

    Reply
  31. king4d

    Aku Masih Mencari Maknanya March 2012. Mar 23 2012 Belum lagi setel kemas bilik makankena trun cepat untuk program piknik pulk dgn usrah aku di taman tasik sebelah masjid shah alamBagus jugak makan spageti masakn orang bujangbrader Amir dr FSPU tahun 3Yang ada tdi macm biasa laakh Anuar master engineakh hakim akaun tahun akhirsyamim APBfaiz lawfudhail dan paan medikDatang .

    Reply
  32. alexavegas

    Shahbudin dot com PELAWAAN TAK MASUK AKAL ADAKAH . Oct 25 2018 aku terperasan kehadiran si tua bangka tapi aku biarkan dia syok dulu nanti kena lah dia aku paku replydelete sambungan 25 hb okt 2018 jam 1130 si dia call aku pagi tadi dia beritahu ada kelas lecture pack sebelah pagi jadi aku pun tidak ganggu dia lepas jam 1100 dia free dan sms aku dia tak call takut aku ada kelas .

    Reply
  33. 77megabet

    AlterEgoOfAnnasAnwar January 2016. Jan 24 2016 Ambang maut yang terlalu besar ini dibelah secara perlahanlahan dengan taktik pengunduran Rusia apabila Perancis menyerang maka Perancis diumpan untuk membuat serangan di kawasan mereka masih belum bersedia dan dengan taktik scorched earth operasi Rusia menghakiskan hampir 400000 tenteratenteranya pada masa Perancis berdepan .

    Reply
  34. hepi8

    TinLit Aslim Kays. Saat aku mulai lelah dan sedikit frustasi tibatiba ada pesan yang masuk di Handphoneku kirakira begini bunyinya kawan bagaimana gambarmu uda selesei belum Lalu aku balas dengan sisa tenaga yang ada Belum eh masi 3 gambar lagi yaitu gambar potongan AA .

    Reply
  35. indogame

    opinion fridaymornin. Aku tengok suasana kedai mamak tempat aku ngan Jimi lepak tu tenang dan santai dan tak ramai orang Mungkin sebab baru pukul 3 petang time tu Orang belum balik kerja lagi Aku lagi selesa camtu Sebab aku rasa rimas bila berada ditengah ramai orang Klaustrofobik entah betul ke ejaan aku tu Sesah je la.

    Reply
  36. happympo

    FATAMORGANA BAHASA INDONESIA Cerpen Bersiap Kecewa . Jun 06 2015 Tapi satu jam kemudian aku belum berhasil memilih Tak ada yang mantap Pantas Nelson Mandela mengaku mendapat inspirasi untuk bertahan selama 26 tahun di penjara Robben karena puisi Aku tersenyum untuk meyakinkan dia bahwa aku tak marah Percakapan kami tadi terlalu indah Bunga itu hanya bonusnya.

    Reply
  37. bolaku

    Ceritacerita Erotis Cerita Malam. Masingmasing aku belikan 4 stel baju Tika dan Intan aku belikan juga CD dan branya tidak karena aku pikir nanti hanya akan menghambat pertumbuhan payudaranya Sedangkan Mbok Inemku tidak aku belikan CD dan bra karena aku belum tahu ukurannya Ketika aku serahkan bajunya Mbok Inemku kelihatan bahagia sekali dan aku minta untuk mencobanya.

    Reply
  38. betslots88

    May 2011 bacalah Page 2. May 22 2011 Orang tua kita tdk pernah meninggalkan kita bagaimanapun keadaan kita walaupun kita pernah kurang ajar kpd orang tua Menara Eiffel dan Piramida di mesir inilah semua keajaiban dunia yang kita kenal Namun sebenarnya semua itu belum terlalu ajaib karena disana masih ada tujuh keajaiban dunia yang lebih ajaib lagi Ya Allah aku .

    Reply
  39. happympo

    Cangkir Tua Halaman 1 Kompasianacom. Nov 01 2021 Aku tidak tahu pasti Sebab aku hanya sebuah cangkir tua yang terpajang pada rak dinding kedai Antik dan berdebu Para manusia menyebutku berharga Sebab bagi mereka aku memiliki nilai tinggi dan sulit ditemukan Sebagai cangkir tua aku telah menyaksikan banyak hal yang terjadi di kedai ini Terlalu banyak Rahasia setiap pengunjung.

    Reply
  40. jayajitu

    Jamal Musiala Childhood Story Plus Fakta Biografi yang Tak . Pesepakbola tersebut belum membagikan informasi tentang kepercayaan di depan umum Tanpa bukti lebih lanjut dari keyakinannya kita hanya bisa menganggap agama yang dianutnya Dilihat dari namanya Daniel Richard dan Carolin kemungkinan besar agama orang tua .

    Reply
  41. judimpo

    Belum Terlalu Tua Untuk Mainan 11 Cara Keren Untuk . Dec 11 2019 Berlangganan WooHoo Indonesia httpswwwyoutubecomchannelUCmEme21vzohLlZ5ha6xytwsubconfirmation1 Aktifkan SEMUA pemberitahuan .

    Reply
  42. puncak88

    Belajar Tak Tamak dari Pedagang Kecil. Oct 23 2021 Penjualnya belum terlalu tua mungkin kisaran 35 usianya tubuhnya kurus tapi tampak sehat Dia menyajikan satu keranjang kecil berisi lontong berjejer dengan emakemak tua yang menjajakan sedikit sayuran Monggo Mas satu lima ratus sambutnya ramah Aku hanya butuh sedikit lontong untuk menemani gorengan khas Tegal yang lebih dulu kubeli.

    Reply
  43. wilayahpoker

    Malay Amboseli National Parks. Apr 27 2021 January 26 2021 aku yang tidak kau ini itu dan di anda akan apa dia saya kita untuk mereka ada tahu dengan bisa dari tak kamu kami adalah ke ya orang tapi harus pergi baik dalam sini seperti hanya ingin sekarang semua saja sudah jika oh apakah jadi satu jangan Notes 1 This list was created using publicfree.

    Reply
  44. duniabet

    Agen Bola Agen Casino Agen Bola Tangkas Agen IBCBET . Jul 05 2014 Aku duduk bersebelahan seorang Meksiko di pesawat dan ia menunjukkan video Robben kepada temannya dan mengatakan Robben itu seperti ini itu tutur Van Hooijdonk kepada 289BETCOM Aku bertanya ke dia Apa masalahnya Ia menjawab Robben telah diving minta penalti Aku hanya bilang ke dia bahwa itu tidak benar.

    Reply
  45. dewagg

    all about me. Nov 15 2011 Aku ambil uangku dan letakkan lebih dekat ke jangkauannya Lalu aku ambil bunga itu Terima kasih Baru sekali ini aku ketemu bunga yang harganya 900 ribu Aku tersenyum untuk meyakinkan dia bahwa aku tak marah Percakapan kami tadi terlalu indah Bunga itu hanya bonusnya Aku sudah mendapat hadiah ulang tahun yang lain dari yang lain.

    Reply
  46. tangkas.com

    Epaper Surya Edisi 9 November 2012 by Harian SURYA Issuu. Nov 08 2012 Epaper Surya Edisi 9 November 2012 by Harian SURYA issuu CITRA SKOLASTIKA MASIH PILIHPILIH JUMAT 9 NOVEMBER 2012 NO 346 TAHUN XXVI TERBIT 20 HALAMAN DI HALAMAN 8 HARGA Harga Langganan .

    Reply
  47. bmw4d

    Assalamualaikum dok Saya putri Umur saya 17 tahun Saya . Apr 01 2019 Assalamualaikum dok Saya putri Umur saya 17 tahun Saya mengalami penyakit amandel Tiap minggu amandel saya meradang suara saya serak sesak juga kadang padahal saya udah sering makan sayur sama minum air putih yg banyk Bahkan setiap meradang pun Cuman di bawa ke puskesmas udah dikasi obat masi ttp meradang dok Amandel saya pun belum terlaku besar.

    Reply
  48. golbos

    junek neo 2010. Aku belum menjual jiwa dan hartaku untukNya Terlalu sedikit amal ku dan terlalu banyak dosa ku Iman ku belum sempurna Aku belum menyayangi dan mengasihi saudarasaudaraku seperti mana aku sayangkan dan kasihkan diri ini Aku lemah dan hina Aku masih lupa akan janji ku padaNya Aku masih belum sempat untuk berbakti kepada kedua orang tua ku.

    Reply
  49. udintogel

    DI ATAS BECAK TUA Retizen. Oct 16 2021 Tawaran lakilaki itu sebenarnya terlalu murah namun mengingat perut belum terisi sedari kemarin si tua terpaksa menerima Ya sudah mari silakan ucap si tua sambil mengelap kursi becak bagian depan Baik sebentar lakilaki itu mennghampiri seorang perempuan yang berdiri di .

    Reply
  50. harmoni4d

    Tribunjogja 21102016 by tribun jogja Issuu. Oct 21 2016 menunjukkan bahwa Anda tak pernah terlalu tua katanya menegaskan Dengan sumbangan gol ini Robben pun mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Bayern.

    Reply
  51. nusabet88

    Aku Sudah Terlalu Tua thisisariway. Oct 28 2018 Belum lagi saat memasarkannya tak jarang sudah loyo dan ingin berhenti karena ditolak Sementara kita baru beberapa kali ditolak dunia serasa mau kiamat Kadang Kita ingin berhenti karena ditolak beberapa kali Kolonel Sanders ditolak 1009 kali Namun setetahnya ia menjadi milyarder Aku sudah terlalu tua .

    Reply
  52. cloverqq

    Sedikit tentang Robben dan kado puisi sebuah alterego. Jan 20 2016 Sedikit tentang Robben dan kado puisi Aku lupalupa ingat dengan percakapan yang terjadi di telepon itu Kalau tidak salah orang yang ada di seberang percakapan itu bilang kepadaku bahwa ia akan pulang sebulan lagi Ia berkata bahwa iamerindukan kami semua yang ada di rumah Percakapan di pesawat telepon rumah itu tak berlangsung terlalu .

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.