Robben: Aku Belum Terlalu Tua

By | Oktober 20, 2016

arjen-robben

Arjen Robben bermain cemerlang saat Bayern Munich menang telak atas PSV Eindhoven. Dia seakan membuktikan diri belum terlalu tua untuk terus bermain.

Saat melakoni pertandingan di Allianz Arena, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, Die Roten menang dengan skor akhir 4-1. Keempat gol Bayern itu dicetak oleh empat pemain berbeda. Thomas Mueller, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan digenapi oleh Robben.

Dengan sumbangan gol ini, Robben pun mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Bayern. Dia juga mencatatkan namanya di papan skor saat The Bavarians bermain imbang 2-2 melawan Eintrach Frankfurt.

Saat melakoni pertandingan melawan PSV, Robben mengaku banyak mendapatkan banyak momen bagus. Dia terlibat gol-gol yang dibukukan oleh Mueller dan Lewandowski. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya belum terlalu tua dengan bukti kontribusi positifnya.

“Aku mempunyai banyak momen bagus, dan aku terlibat dalam tiga dari empat gol. Jadi, aku senang dengan hal itu,” kata Robben di situs resmi UEFA.

“Aku hanya ingin terus fit dan kembali ke ritme permainanku. Ini merupakan gol pertamaku dengan menggunakan sundulan kepala, itu terjadi untuk menunjukkan bahwa Anda tak pernah terlalu tua.”

“Tapi, ada juga momen dalam pertandingan saat kami kehilangan kendali, sebelum dan setelah jeda pertandingan. Kami tak boleh membiarkan hal itu terjadi,” tambahnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *