Rummenigge: Hummels Berpikir untuk Pindah ke Bayern

By | April 26, 2016

Mats Hummels BVBKubu Bayern Munich membenarkan pernyataan Borussia Dortmund yang menyebut bahwa Mats Hummels mempertimbangkan hengkang ke klub mereka.

Kabar ini terbilang mengejutkan mengingat Hummels adalah kapten Dortmund dan status Bayern sebagai rival Dortmund di Bundesliga. Namun, Bayern sendiri sudah terbiasa menggaet pemain Dortmund; mulai dari Mario Goetze hingga Robert Lewandowski.

Dortmund menyebut, Hummels punya alasan khusus untuk mempertimbangkan Bayern. “Ia masih punya urusan yang belum tuntas dengan klub itu. Ayahnya, ibunya, dan saudara laki-lakinya semua tinggal di Munich. Ia juga berasal dari Munich dan istrinya pun berasal dari Munich. Jadi seluruh komponennya sudah terkumpul,” ujar Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Pernyataan Watzke dibenarkan oleh chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Namun, Rummenigge belum mau menjabarkan sudah sejauh mana pembicaraan Bayern, Dortmund, dan Hummels.

“Saya bisa membenarkan pernyataan Hans-Joachim Watzke: Mats Hummels sedang mempertimbangkan FC Bayern,” ujar Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

“Tapi, dalam tiap transfer, selalu ada tiga pihak yang terlibat.”

“Saya tidak ingin menjabarkannya hari ini. Kami harus menunggu dan tetap tenang. Masih ada banyak waktu sampai penutupan bursa transfer,” kata Rummenigge.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *