Scholes : Main Simpel Saja, Pogba

By | September 16, 2016

Paul Pogba

Mantan pemain Manchester United Paul Scholes memberi penilaian terhadap performa Paul Pogba musim ini. Scholes menyebut Pogba berusaha terlalu keras untuk memberi kesan bagus.

Pogba gagal memberi kontribusi lebih buat MU saat kalah 0-1 dalam partai matchday 1 Liga Europa di kandang Feyenoord, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB.

Kekalahan itu sendiri terjadi beberapa hari setelah The Red Devils kalah 1-2 saat menjamu rival sekota Manchester City di Premier League, saat Pogba juga bermain 90 menit.

Pesepakbola 23 tahun asal Prancis yang musim panas ini memecahkan rekor transfer dunia saat direkrut MU senilai 89,5 juta poundsterling dari Juventus itu juga belum mencatatkan gol maupun assist dari empat penampilannya bersama ‘Setan Merah’ musim ini.

“Malam ini bukanlah penampilan terbaiknya. Saya pikir akan tiba waktunya buat dia (untuk mencetak gol), ini masih dini,” kata Scholes kepada BT Sport yang dikutip Sports Mole.

“Saat ini saya tak tahu persis apa posisi bermainnya. Apa ia memiliki posisi tertentu, apa ia sudah diinstruksikan main di posisi yang ia mau? Terkadang ia sepertinya sedikit ada di mana-mana–berusaha terlalu banyak dengan bola. Ia berusaha melewati dua atau tiga pemain lawan dengan giringan bola. (Harusnya) Ia berusaha main dengan simpel saja.

“Kalau ia main dengan satu atau dua sentuhan saja, mengoper bola ke Zlatan (Ibrahimovic) dan berlari, takkan ada yang bisa menandinginya,” ucapnya berpendapat.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *