Selebritis FC Akui Keunggulan Kecepatan Para Artis Korea

By | November 8, 2016

fc-men

Selebritis FC mengungkapkan alasan di balik kekalahan timnya dari FC Men. Menurut mereka, para artis-artis asal Korea Selatan itu menang berkat unggul dalam kecepatan berlari.

Tim sepakbola artis Indonesia yang tergabung dalam Selebritis FC baru saja menggelar laga persahabatan dengan FC Men. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (5/11) malam tersebut, para artis dalam negeri itu dipaksa bertekuk lutut dengan skor 5-3.

Di babak pertama, FC Men unggul 2-1 berkat gol Junsu dan Kim Eunhu. Selebritis FC hanya bisa membalas melalui kaki Rifky Al Harsyi.

Di babak kedua, Selebriti FC hanya bisa mencetak gol lagi melalui Rifky dan Darius Sinathria. Sementara FC Men memborong tiga gol melalui Kim Eunhu lagi, lalu Seyong dan Sunghak.

Usai pertandingan, salah satu penggawa Selebritis FC, Rendra Soedjono, menyebut skill para pemain kedua tim berimbang. Namun mereka lebih unggul dalam hal speed.

“Kami kalah karena kami kurang cepat. Sebenarnya skill kami sama cuma mereka lebih cepat larinya,” ujar Rendra Soedjono.

Sementara itu, aktor laga Iko Uwais, juga mengatakan bahwa Selebritis FC memang kalah dalam urusan adu lari. “Saya pribadi untuk pertandingan ini jarang latihan dengan Selebriti FC, karena kesibukan saya. Tapi saya mengakui kalau tim saya kalah speed,” ungkapnya.

Tim FC Men: Yjy Xia (Junsu), Beast Lee Gikwang, Bigstar Sunghak, K-Much Kiu, Lee Wan, Lee Sigang, Baek Seunghun, Kim Young, Wally, Jo Wanho, Lim Jay, Kang Hansol, Choi Yongin, Oh Minseok, Kang Ho, Kim Eunho, Seo Kyungjong, Myname Seyong, dan Beast Yoon Dujun.

Tim Selebritis FC: Vicky Nitinegoro, Ricky Harun, Ben Kasyafani, Iko Uwais, Darius Sinathrya, Gusti Randa, Vennard Hutabarat, Valentino Simanjuntak, Said Bajuri, Ophan Lamara, Treas Oky, Iwan Saktiawan, Pepen, Rendra Soedjono, Rifky Al Habsyi, Yan Rosyad, dan Nuralim.

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *