Simeone: Wajar Kalau Griezmann Diincar Tim-Tim Terbaik Dunia

By | Januari 19, 2017

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengomentari rumor ketertarikan Manchester United kepada Antoine Griezmann. Menurutnya, rumor itu adalah hal yang wajar.

MU disebut-sebut siap mengucurkan dana dalam jumlah sangat besar demi memboyong Griezmann ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Pertemanan penyerang internasional Prancis itu dengan Paul Pogba juga bisa memuluskan upaya ‘Setan Merah’ untuk mendatangkannya.

Sejak bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada 2014 lalu, Griezmann memang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang tertajam di Eropa. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu mencetak 69 gol dalam 132 pertandingan di semua kompetisi bersama Los Colchoneros.

Simeone maklum kalau Griezmann sekarang jadi incaran klub-klub lain. Dia juga tak menutup kemungkinan pemainnya itu angkat kaki dari Atletico.

“Saya tidak mengikat siapa-siapa. Saya hanya terus bekerja agar jadi lebih baik demi klub,” ujar Simeone seperti dikutip The Sun.

“Dia sedang berada dalam momen luar biasa, bekerja dengan baik, kembali mencetak gol, dan performanya bagus. Wajar kalau tim-tim terbaik di dunia menginginkannya,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

“Saya tidak terkejut kalau tim-tim yang mengincarnya adalah tim-tim yang mampu mendatangkannya,” kata Simeone.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *