Soal Penggelapan Pajak, Legenda Barcelona Sentil Ronaldo

By | Desember 6, 2016

cristiano-ronaldo

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez kaget dengan kabar penggelapan pajak yang dilakukan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo disorot gara-gara tidak mengungkap pendapatan dari kontrak iklan miliknya.

Media Spanyol, El Mundo yang pertama kali beritakan soal ini. Alhasil, pihak otoritas pajak Spanyol pun melakukan investigasi soal ini.

“Saya cukup kaget dengan apa yang terjadi kepada Ronaldo. Soalnya, ini berkaitan dengan jumlah yang sangat besar,” kata eks kapten Barcelona ini seperti dikutip Marca.

“Saya tak tahu masalahnya atau mungkin penasehat Ronaldo yang bertanggung jawab. Kalau saya selalu coba turuti peraturan kantor pajak.”

“Mungkin hukum juga harus diubah karena ada beberapa masalah tapi saya tak pernah temukan ada perusahaan palsu atau sesuatu seperti itu,” ujar pemain yang raih banyak trofi di Barcelona ini.

Di luar itu, Xavi pun bicarakan soal laga El Clasico yang baru saja berlalu. Secara umum, dia mengaku tak puas menyaksikan laga El Clasico itu.

“Kita tidak melihat pertandingan yang menarik, sesuatu yang biasanya terjadi di El Clasico. Tapi laga tetap menarik, jantung saya berdegup kencang,” katanya.

Xavi memberikan pujian kepada Andres Iniesta, yang dulu menjadi tandemnya di lini tengah Barcelona. Diakuinya, peran Iniesta sangat sentral.

“Kita bisa lihat betul, kami menderita  sebelum akhirnya Iniesta datang untuk membenarkan segalanya. Dia bisa mengatur permainan dengan kontrol bolanya,” ucapnya.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *