Suarez: Kontrak Saya Bukan Untuk Saingi Messi

By | Desember 16, 2016

Luis Suarez menyatakan kegembiraannya karena sudah mendapatkan kontrak baru dari Barcelona. Suarez memang baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Barca sampai 2021 mendatang.

Ia mengaku senang dengan kontrak anyar itu. Dengan kontrak itu, ia merasa yakin pihak klub sudah puas dengan kinerjanya dan juga siap memberikan kepercayaan terhadap kemampuannya.

“Kontrak baru ini memberikan saya kebahagiaan yang besar karena saya bisa berada di tempat yang saya inginkan. Perpanjangan kontrak ini berarti pihak klub percaya dan puas dengan performa saya. Ini adalah tanda dari apa yang masih bisa saya berikan,” terang Suarez seperti dikutip Marca.

Suarez menambahkan bahwa kontrak barunya tidak bertujuan untuk menyaingi Lionel Messi. Suarez bahkan berharap agar Messi juga bisa mendapatkan kontrak anyar di Barca.

“Perpanjangan kontrak baru saya bukanlah sebuah pesan kepada Leo Messi, dia sudah cukup tua untuk tahu apa yang terbaik baginya. Kebahagiaan saya akan komplet jika Messi juga memperpanjang kontraknya.”

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *