Tak Ada Andik Vermansah dalam Daftar Resmi Skuat Selangor FA

By | Januari 25, 2017

Andik Vermansah tidak masuk dalam daftar skuat resmi klub Malaysia, Selangor FA. Padahal, sebelumnya santer diberitakan Selangor berniat mempertahankan gelandang sayap asal Indonesia tersebut.

Pada Selasa (24/1/2017), Selangor mengumumkan secara resmi daftar pemain mereka untuk mengikuti Liga Super Malaysia. Andik Vermansah, yang tahun lalu menjabat sebagai kapten Selangor malah tidak ada dalam daftar itu.

Terdapat 27 pemain yang sudah didaftarkan Selangor untuk Liga Super Malaysia tahun ini. Batas akhir pendaftaran pemain juga sudah ditutup pada Selasa (24/1/2017).

Slot pemain asing yang sebelumnya milik Andik Vermansah kini digantikan oleh pemain Brasil, Juliano Mineiro Fernandes. Juliano merupakan pemain asal Brasil yang dinaturalisasi Timor Leste.

Tahun lalu, Juliano memperkuat klub Jepang, Kashiwa Reysol. Spekulasi masa depan Andik terus bergulir, terutama setelah Persebaya bisa berkompetisi lagi di Divisi Utama.

Muncul rumor Andik bakal kembali membela Persebaya. Sementara itu, tiga pemain asing lain yang membela tim berjulukan Gergasi Merah itu yakni Victor Astafei, Ugo Ukah, dan Francis Forkey Doe.

Liga Super Malaysia telah memasuki pekan kedua, di mana pada pekan pertama Selangor menang 2-0 atas Pulau Pinang. Selangor bakal menghadapi tamunya, Melaka United pada Jumat (27/1/2017) di Stadion Majlis Perbandaran Selayang. SITUS JUDI BOLA ONLINE PARLAY TERBAIK DAN TERPERCAYA 2021

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *