Tekad City Runtuhkan Benteng Madrid di Bernabeu

By | Mei 3, 2016

Manchester CityReal Madrid amat tangguh saat tampil di kandang sendiri. Demi tiket final, Manchester City bertekad mematahkan rekor sempurna Madrid di Santiago Bernabeu.

Catatan kandang Madrid di Liga Champions musim ini masih sempurna. Sejak fase grup, Madrid sudah memainkan lima pertandingan di Bernabeu tanpa tersentuh kekalahan.

Madrid menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandingan kandang di Liga Champions musim ini. Tak cuma menang, gawang Keylor Navas juga tak pernah kemasukan gol di Bernabeu.

Torehan tersebut tak membuat City gentar. Sebaliknya, The Citizens merasa tertantang untuk mematahkan rekor sempurna Madrid kala melawat ke Bernabeu di leg kedua babak semifinal, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB, demi memuluskan jalan ke partai puncak Liga Champions.

City melawat ke kandang Madrid dengan modal hasil 0-0 dari pertandingan leg pertama. Gol tandang tentu akan memberi keuntungan besar untuk pasukan Manuel Pellegrini itu.

“Saya pikir kami punya sikap mencoba untuk memenangi pertandingan. Kami akan coba untuk melakukan hal yang persis sama di Madrid,” ujar Pellegrini kepada El Mundo seperti dikutip dari Guardian.

“Tapi kami tidak akan ke sana untuk hasil imbang tanpa gol lagi. Kami akan coba menekan dan mencetak gol, karena kami selalu ingin bikin gol. Saya juga melihat Madrid yang lebih terbuka.”

“Tidak ada (tim tamu) yang pernah mencetak gol di Santiago Bernabeu di Liga Champions musim ini. Statistik itu untuk dipatahkan,” kata Pellegrini menegaskan.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *