Terus Dipinjamkan ke Klub Lain, Pemain Ini Ultimatum Chelsea

By | September 7, 2016

Lucas Piazon, Chelsea

Lucas Piazon selalu terbuang dari Chelsea. Alih-alih dimainkan di skuat utama The Blues, gelandang asal Brasil itu justru dipinjamkan ke  Malaga (2013), Vitesse Arnhem (2013–2014), Eintracht Frankfurt (2014–2015), Reading (2015–2016), dan Fulham pada musim ini.

Awalnya, Piazon hanya bisa pasrah dilepas ke klub lain dengan status pinjaman. Namun setelah bertahun-tahun, Piazon akhirnya muak dan kesal menjalani karier seperti itu.

” Sangat konyol terus dipinjamkan sepanjang waktu. Hal semacam ini tak baik untuk setiap pemain dan juga bagi pengalaman saya. Sungguh, saya tidak bisa melihat hal positif lagi di Chelsea. Untuk berada di klub yang berbeda setiap tahun itu sangat buruk. Terutama untuk pesepak bola yang sudah memasuki usia 22 tahun seperti saya, ” kesal Piazon.

” Sangat sulit untuk mendapatkan posisi di Chelsea. Mereka sudah memiliki pemain sendiri. Anda harus melakukan yang terbaik, mencoba mendapatkan posisi dalam skuat, menit bermain di lapangan, menciptakan peluang, dan mencetak gol. Itulah yang harus Anda lakukan di Chelsea, ” ujar pesepak bola yang promosi dari akademi Chelsea pada 2012 tersebut.

Piazon bakal mengultimatum Chelsea pada tahun depan. Andai tetap tak masuk skuat utama, Piazon berencana hengkang dengan status permanen sebelum musim 2017–2018 dimulai.

“Saya masih ingin bermain di Chelsea. Saya datang ke Eropa untuk bermain bersama mereka. Saya akan kembali pada masa depan. Jika tak juga mendapatkan kesempatan itu, saya akan gabung dengan klub lain,” ancam pria yang mengawali karier sepak bola di akademi Coritiba tersebut.

Piazon memang tidak dapat tempat di Chelsea selama bertahun-tahun. Namun, nasib serupa tidak ia dapat ketika menjalani masa peminjaman. Buktinya, Piazon bermain 11 kali saat memperkuat Malaga, lalu 29 pertandingan kala berseragam Vitesse, 22 kali saat bersama Frankfurt, dan 23 pertandingan bersama Reading.

Sumber : Metrotvnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *