Tinggalkan LA Galaxy, Gerrard Berpeluang Tangani Klub Inggris

By | November 18, 2016

steven-gerrard

Setelah resmi meninggalkan klub LA Galaxy, mantan gelandang Liverpool, Steven Gerrard tersebut bersiap memasuki babak baru dalam perjalanan kariernya. Gerrard berpeluang masuk dalam manajemen salah satu klub Inggris, MK Dons.

Seperti dilansir irishexaminer.com, kedua pihak telah menjalin pembicaraan mengenai peluang tersebut. Gerrard rencananya bakal mengisi posisi lowong di tim tersebut setelah memecat manajer sebelumnya, Karl Robinson, bulan lalu.

Rencana menjajal jabatan baru sebenarnya sudah sempat diungkapkan Gerrard saat meninggalkan LA Galaxy pekan lalu. “Saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga sembari saya mempertimbangkan babak baru karier saya,” katanya.

“Bagi seseorang yang menghabiskan hampir seluruh kariernya di Liverpool, mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bisa datang ke Los Angeles dan tampil bersama LA Galaxy,” ujar Gerrard menambahkan.

Setelah memecat Robinson, manajemen MK Dons kemudian menunjuk Richie Barker sebagai pelatih sementara.  Meski demikian, belum ada perubahan berarti klub yang berasal dari Mylton Keyness tersebut. Sejak 1 Oktober lalu, tim peserta League One Inggris tersebut tidak pernah menang lagi di liga dan terjerembab di urutan ke-21 klasemen sementara.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *