Usai Kalahkan Juve, Bisakah Inter Tampil Oke di Kandang Empoli?

By | September 20, 2016

inter-milan-empoli

Inter Milan membuktikan ketangguhan mereka dengan menaklukkan Juventus 2-1 akhir pekan lalu. Ujian berikutnya untuk Nerazzurri adalah laga tandang melawan Empoli.

Laga melawan Empoli akan dilangsungkan di Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB. Musim lalu, Inter menang 1-0 di tempat tersebut.

Inter akan kembali diunggulkan untuk menang kali ini. Selain karena faktor kepercayaan diri tim asuhan Frank de Boer yang sedang tinggi-tingginya, start Empoli musim ini juga tak bisa dibilang mengesankan.

Tim asuhan Giovanni Martusciello itu cuma sekali menang dan sekali seri pada empat laga pertama Serie A. Dua laga lainnya berujung kekalahan.

Striker Inter, Mauro Icardi, menyatakan bahwa timnya bertekad untuk mempertahankan level permainan yang sudah diperlihatkan saat mengalahkan Juve. Menurut Icardi, Inter juga harus tetap tampil habis-habisan saat bertemu tim-tim kecil.

“Kami siap untuk pertandingan ini,” ucap Icardi kepada Inter Channel.

“Namun, ini tidak akan mudah karena mereka menampilkan sepakbola yang bagus. Meski begitu, kami ingin tampil apik melawan setiap tim. Kami fokus dan kami juga harus merespons saat melawan tim-tim yang dianggap ‘kecil’,” imbuhnya.

“Kami ingin terus seperti ini, dengan keinginan yang sama untuk menang. Itulah yang diinginkan pelatih,” kata Icardi.

Inter sekarang menempati posisi keenam di klasemen sementara Serie A dengan koleksi tujuh poin dari empat laga. Empoli duduk di posisi ke-17 dengan empat poin.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *