Van Persie Rusak Persahabatan Lewat Perayaan Golnya

By | Februari 7, 2017

Robin van Persie jadi pahlawan Fenerbahce yang lolos ke 8 besar Piala Turki. Di sisi lain ia merusak persahabatannya dengan seorang pemain lawan.

Gol tunggal Van Persie di menit ke-72 memastikan Fenerbahce lolos dari babak 16 besar berkat kemenangan 1-0 di markas rival berat Besiktas pada akhir pekan.

Nah, dalam perayaan golnya penyerang asal Belanda tersebut tampak secara spesifik mencari seseorang, berlari ke arahnya, dan kemudian meluncur melakukan perayaan tepat di depan muka pemain lawan itu — Oguzhan Ozyakup.

Menariknya, Ozyakup pernah menjadi pemain akademi Arsenal. Gelandang berusia 24 tahun yang juga pernah membela tim nasional junior Belanda, walaupun di tim senior memilih Turki, bahkan menembus tim senior Arsenal pada 2011-12.

Seperti diketahui, Van Persie pernah menjadi ikon dari Arsenal. Penyerang berusia 33 tahun tersebut membela The Gunners pada kurun waktu 2004–2012 sebelum hijrah ke Manchester United. Ia dan Ozyakup rupanya juga bersahabat.

“Ada banyak hal yang ingin saya katakan mengenai insiden di lapangan itu, tapi saya takkan mengatakannya,” kata Ozyakup, kapten Besiktas, seperti dilansir FoxSports.com. SITUS JUDI BOLA PALING TERPERCAYA

“Satu hal saja… Dulu saya bersahabat baik dengan seorang pemain tertentu di lapangan tadi. Hari ini hal itu sudah berubah. Terkadang Anda baru bisa melihat wajah asli seorang pesepakbola di atas lapangan,” sebutnya.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *