Villas-Boas Bantah Akan Melatih Valencia

By | April 5, 2016

Andre Villas-Boas

Andre Villas-Boas merupakan salah satu calon pelatih baru Valencia musim depan. Kabar itu dibantah Villas-Boas yang berniat istirahat melatih dulu selama setahun.

Valencia telah ditetapkan akan mencari manajer baru musim panas mendatang menyusul diberhentikannya Gary Neville akibat serangkaian perolehan buruk klub selama empat bulan belakangan.

Sementara ini kekosongan posisi pelatih akan diisi oleh asisten pelatih Pako Ayestaran sampai akhir musim. Sejumlah nama telah muncul untuk kandidat manajer baru Valencia, diantaranya Rudi Garcia, Paco Jemez dan juga Villas-Boas.

Villas-Boas sudah pasti menjadi sosok yang paling dinantikan mengingat dirinya memiliki segudang pengalaman menjadi manajer di klub-klub besar seperti FC Porto, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan sekarang Zenit St Petersburg.

Kebetulan perjanjian kerjasama Villas-Boas bersama Zenit akan berakhir di akhir musim Liga Rusia 2015/2016. Akan tetapi, manajer kelahiran Portugal itu membantah kabar bahwa dirinya akan menjadi manajer Valencia.

Hal ini karena Villas-Boas ingin istirahat dulu kira-kira setahun dari dunia kepelatihan usai musim terakhirnya di Zenit berjalan begitu berat. Zenit sekarang terlempar ke posisi keempat Liga Rusia dan ada kemungkinan gagal lolos ke Liga Champions.

Villas-Boas juga tengah dihukum selama enam laga akibat mengkontrontasi wasit.

“Tidak, keputusan saya dibuat untuk akhir musim, saya telah mempersiapkan liburan saya,” ujar Villas-Boas.

“Masa-masa saya disini sangat indah, saya selalu merasa Rusia sebagai rumah saya, Zenit selalu indah, petinggi klub dan presiden, Mr Miller, telah sangat baik terhadap saya dan saya cuma bisa berterima kasih kepada mereka, dan saya merasa sangat berterima kasih kepada mereka serta klub,” sambungnya.

“Saya akan pulang ke keluarga saya di Portugal dan kelihatannya saya akan rehat melatih selama setahun, ini meerupakan keputusan yang saya ambil bersama keluarga saya dan tidak akan ada yang dapat mengubahnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *