Villas-Boas Bantah Akan Melatih Valencia

By | April 5, 2016

Andre Villas-Boas

Andre Villas-Boas merupakan salah satu calon pelatih baru Valencia musim depan. Kabar itu dibantah Villas-Boas yang berniat istirahat melatih dulu selama setahun.

Valencia telah ditetapkan akan mencari manajer baru musim panas mendatang menyusul diberhentikannya Gary Neville akibat serangkaian perolehan buruk klub selama empat bulan belakangan.

Sementara ini kekosongan posisi pelatih akan diisi oleh asisten pelatih Pako Ayestaran sampai akhir musim. Sejumlah nama telah muncul untuk kandidat manajer baru Valencia, diantaranya Rudi Garcia, Paco Jemez dan juga Villas-Boas.

Villas-Boas sudah pasti menjadi sosok yang paling dinantikan mengingat dirinya memiliki segudang pengalaman menjadi manajer di klub-klub besar seperti FC Porto, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan sekarang Zenit St Petersburg.

Kebetulan perjanjian kerjasama Villas-Boas bersama Zenit akan berakhir di akhir musim Liga Rusia 2015/2016. Akan tetapi, manajer kelahiran Portugal itu membantah kabar bahwa dirinya akan menjadi manajer Valencia.

Hal ini karena Villas-Boas ingin istirahat dulu kira-kira setahun dari dunia kepelatihan usai musim terakhirnya di Zenit berjalan begitu berat. Zenit sekarang terlempar ke posisi keempat Liga Rusia dan ada kemungkinan gagal lolos ke Liga Champions.

Villas-Boas juga tengah dihukum selama enam laga akibat mengkontrontasi wasit.

“Tidak, keputusan saya dibuat untuk akhir musim, saya telah mempersiapkan liburan saya,” ujar Villas-Boas.

“Masa-masa saya disini sangat indah, saya selalu merasa Rusia sebagai rumah saya, Zenit selalu indah, petinggi klub dan presiden, Mr Miller, telah sangat baik terhadap saya dan saya cuma bisa berterima kasih kepada mereka, dan saya merasa sangat berterima kasih kepada mereka serta klub,” sambungnya.

“Saya akan pulang ke keluarga saya di Portugal dan kelihatannya saya akan rehat melatih selama setahun, ini meerupakan keputusan yang saya ambil bersama keluarga saya dan tidak akan ada yang dapat mengubahnya.”

11 thoughts on “Villas-Boas Bantah Akan Melatih Valencia

  1. dewascore

    Agen Poker Andre VillasBoas Bantah Rumor Valencia. Agen Poker Andre VillasBoas Bantah Rumor Valencia pelatih asal Portugal itu lebih ingin menikmati masa vakumnya setelah meninggalkan Zenit Agen Poker Andre VillasBoas mengklaim bahwa dirinya akan mengambil masa vakum usai meninggalkan Zenit St Petersburg di akhir musim ini kendati dikaitkan dengan Valencia.

    Reply
  2. dewavegas

    Bantah Bakal Latih Valencia VillasBoas Ingin Rihat . Bantah Bakal Latih Valencia VillasBoas Ingin Rihat Setahun Yoyoe 1938 Bantah Bakal Latih Valencia VillasBoas Ingin Rihat Setahun Share this Share on Facebook Tweet on .

    Reply
  3. horasbet88

    Bantah Isu Latih Valencia VillasBoas Ingin Jeda Setahun . Apr 06 2016 Andre VillasBoas jadi salah satu kandidat pelatih baru tuk klub Valencia pada musim depan Isu itu pun dibantah VillasBoas yang ingin istirahat melatih dulu.

    Reply
  4. kakakslot88

    Andre VillasBoas HatiHati Antonio Conte Tottenham . VillasBoas adalah senior Conte yang pernah melatih Spurs selama satu setengah musim sejak 201213 sebelum dipecat pada pertengahan musim 201314.

    Reply
  5. stars77

    Berita Andre Villas Boas Hari Ini Kabar Terbaru Terkini . Santer bergulir isu tentang kandidat pelatih anyar Valencia pengganti Neville Liga Internasional 16 Apr 2015 1033 VillasBoas Bantah akan Latih Barcelona Semua rumor tentang negosiasi saya dengan Barcelona benarbenar tak berdasar kata Andre VillasBoas 1 2 3 .

    Reply
  6. wilayahpoker

    Valencia Jadwal Berita Transfer Dan Perdiksi Terlengkap. Oct 18 2021 Ketimbang Latih Valencia VillasBoas Lebih Pilih Berlibur Football5star 5 April 2016 1200 AM Pelatih Zenit St Petersburg Andre VillasBoas menepis kabar yang menyebut dirinya akan menangani Valencia musim depan.

    Reply
  7. jasabola

    VillasBoas Bantah Rumor Dirinya Akan Latih Valencia. Apr 05 2016 VillasBoas Bantah Rumor Dirinya Akan Latih Valencia Indolahcom VillasBoas Bantah Rumor Dirinya Akan Latih ValenciaAndre VillasBoas jadi salah satu kandidat pelatih baru Valencia musim depan Rumor tersebut dibantah VillasBoas yang ingin istirahat melatih dulu selama setahun.

    Reply
  8. ligaciputra

    VillasBoas Akan Tetap Rehat Meski Dikaitkan dengan Valencia. Apr 05 2016 Pelatih Zenit St Petersurg Andre VillasBoas menegaskan akan tetap menjalankan rencana untuk rehat melatih meski dikaitkaitkan akan menjadi pengganti Gary .

    Reply
  9. scbet88

    Bantah Bakal Latih Valencia VillasBoas Ingin Rehat Setahun. Kebetulan kontrak VillasBoas bersama Zenit akan habis di akhir musim Liga Rusia 20152016 Namun pelatih asal Portugal itu menepis rumor bahwa dirinya akan menjadi pelatih Valencia Sebab VillasBoas ingin rehat dulu sekitar setahun dari dunia kepelatihan setelah musim terakhirnya di .

    Reply
  10. landslot88

    VillasBoas d conselho a Conte Levy no uma pessoa . Nov 04 2021 Mas d para ver que falta algo nos spurs afirmou VillasBoas citado pelo jornal ingls The Sun O Daniel Levy o presidente teve um treinador que levou o clube a uma final da Liga dos .

    Reply
  11. horasbet88

    VillasBoas nyatakan keenganannya untuk melatih Valencia . Apr 05 2016 VillasBoas lebih memilih berlibur bersama keluarga ketimbang melatih Valencia Ligaolahragacom Ligaolahraga Pelatih Zenit St Petersburg Andre VillasBoas mengklaim bahwa dirinya lebih baik mengambil cuti panjang dari dunia kepelatihan ketika kontraknya habis dengan klub raksasa Rusia tersebut di akhir musim ini daripada menangani Valencia.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.