Walau Sulit, Henry Yakin Arsenal Bisa Kejar Chelsea

By | Januari 26, 2017

Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry mengungkapkan keyakinannya bahwa mantan timnya itu masih memiliki kemampuan dan kesempatan untuk mengejar Chelsea saat ini.

The Gunners berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League pada pekan lalu usai kemenangan dramatis 2-1 atas Burnley di Emirates Stadium.

Namun Chelsea, segera memberikan respon dengan kemenangan 2-0 atas Hull City di Stamford Bridge dan membuat kedua tim kini berjarak delapan poin di klasemen.

The Blues sendiri saat ini menjadi kandidat terkuat untuk juara musim ini. Namun mereka akan menghadapi ujian berat di dua pertandingan selanjutnya saat bertemu Liverpool dan Arsenal.

Henry merasa bahwa Arsenal sekarang punya kesempatan untuk mempersempit jarak dan memberikan tekanan besar kepada Chelsea. Syaratnya mereka harus menang saat keduanya bertemu.

Ditanya apakah Arsenal bisa mengejar Chelsea dalam perburuan gelar, Henry mengatakan: “Bisakah mereka? Ini akan menjadi salah satu yang sulit,” jawabnya. SITUS JUDI BOLA PARLAY TERBAIK DAN TERPERCAYA

“Dari apa yang sudah saya lihat, ini akan menjadi sulit, tapi Arsenal menempatkan diri mereka pada posisi di mana mereka bisa bertempur di Stamford Bridge, dan setelah itu lihat apa yang terjadi,” tandasnya.

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *