Welbeck Mengerti Tuntutan Pendukung Arsenal

By | Mei 2, 2016

Danny WelbeckArsenal memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang tidak mengesankan. Sempat diprediksi bakal jadi juara Premier League, The Gunners justru tercecer dari persaingan dan kans untuk tampil di Liga Champions musim depan kian terancam.

Kondisi tersebut pun membuat posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal semakin terancam. Terlebih sebagian besar pendukung Arsenal secara terang-terangan meminta manajer berpaspor Prancis itu untuk mundur dari jabatannya.

Bahkan, ketika Arsenal melawan Norwich City pada akhir pekan lalu, hampir separuh penonton di Emirates Stadium membentangkan spanduk bertulisan ‘Time for Change’ yang ditunjukkan kepada Wenger. Hal itu lalu mendapatkan respons dari bomber Arsenal, Danny Welbeck.

“Saya kira ini merupakan salah satu hal yang harus Anda alami ketika menjadi seorang pemain, dengan fokus pada pertandingan dan tidak terlalu memperhatikan apa yang terjadi di sekeliling Anda,” ucap Welbeck, seperti dikutip dari Squawka, Senin (2/5/2016).

“Jelas, para pendukung memainkan peran yang sangat penting di klub, dan itu adalah sesuatu yang harus Anda hormati dan menghormati. Semua orang boleh beropini, namun kami hanya harus melakukan tugas kami di atas lapangan,” tutup mantan pemain Manchester United tersebut.

 

Sumber : Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *