Wolfsburg Akui Tampil Jelek Lawan Madrid

By | April 13, 2016

WolfsburgPemulaian yang buruk mengakibatkan Wolfsburg kesusahan keluar dari tekanan ketika berkunjung ke Real Madrid. Keetika pada akhirnya kalah, Wolfsburg mengaku tidak bermain dengan bagus.

Wolfsburg kalah 0-3 ketika berkunjung ke Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions putaran kedua. Hasil itu mengakibatkan mereka tersingkir sebab kalah agregat 2-3.

Memiliki bekal bagus yaitu kemenangan 2-0 di putaran pertama, Wolfsburg justru tertekan dari awal laga berlangsung. Sampai kemudian Cristiano Ronaldo menciptakan dua gol dalam jangka waktu yang dekat, masing-masing di menit ke-16 dan 17.

Dua gol itu juga yang pada akhirnya menjadi pukulan telak bagi Wolfsburg. Walau sempat berhasil menahan tuan rumah selama beberapa waktu, anak didik Hecking kesusahan keluar dari tekanan dan pada akhirnya harus kemasukan satu gol lain dari Ronaldo pada menit ke-77.

Dari keseluruhan, Wolfsburg memiliki penguasaan bola sebanyak 44%. Mereka juga sedikit melakukan ancaman dengan melepaskan sembilan tendangan yang mana tiga on target. Sedangkan Madrid melepaskan 16 percobaan menciptakan gol dengan tujuh mengarah ke gawang dan dua membentur tiang.

“Kami memiliki masa 20 menit di mana kami tidak memulai pertandingan dengan bagus dan kami kemasukan dua gol. Usai itu kami memulihkan diri dengan baik dan memperlihatkan permainan sepakbola yang cukup bagus, namun tidak membuat mereka dalam tekanan yang cukup,” ujar Hecking.

“Anda memerlukan dua permaian yang bagus agar bisa lolos ke empat besar. Kami telah memiliki satu, namun tidak memiliki yang kedua, walaupun kami bekerja cukup baik di beberapa tahap hari ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *